MEDAN – Peringatan Milad ke-4 Majelis Ta’lim Halimah yang berlangsung di Masjid Al-Jihad Medan dihadiri Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Dr HT Erry Nuradi, Sabtu (27/1). Dalam kegiatan itu, disampaikan pesan agar organisasi ini menjadikan momentum tersebut sebagai langkah untuk mengkaji ualng peran dan meningkatkan pemberdayaan di tengah masyarakat.

“Ini saat yang penting dan strategis bagi Majelis Ta’lim Halimah dalam memfokuskan basis yang menjadi sasaran visi dan misi maupun gerakannya dalam berbagai kegiatan keagamaan sekaligus untuk memperbaharui tekad dan semangat,” ujar Gubernur.

Dalam era teknologi canggih sekarang ini, Gubernur mengingatkan bahwa tidak satupun Negara di dunia yang terlepas dari pengaruh perubahan yang sangat cepat. Perkembangan zaman adalah satu hal yang tidak dapat dibendung.
“Kita semua patut berbesar hati, karena sampai usia empat tahun, majelis ta’lim ini terus melakukan upaya aktualisasi terhadap peningkatan kegiatan keagamaan masyarakat khususnya bagi para jamaah maupun anggota,” kata Erry.

Namun perkembangan zaman ini lanjut Erry, bisa diambil manfaatnya sekaligus mengantisipasi dan membentengi diri dari pengaruh negatif terutama mengarah kepada generasi muda penerus bangsa. Karenanya, majelis ini perlu berkembang dinamis menghadapi tuntutan zaman dalam melahirkan umat berkualitas dan mampu berkiprah dalam persaingan global yang akan datang.

“Mari kita mengambil manfaat dari peringatan Milad Ke-4 Majelis Ta’lim Halimah ini. Ini merupakan anugerah dari Allah SWT dan kita jadikan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT, seraya berupaya untuk lebih mendekatkan diri kepada-Nya,” sebut Gubernur.

Selain sambutan, Gubernur juga menyerahkan hadiah di peringatan Milad Ke-4 Majelis Ta’lim Halimah berupa uang tunai kepada jamaah yang beruntung.
Hadir dalam kegiatan itu diantaranya Pembina Majelis Ta’lim Halimah Darwin Syamsul, Ketua Majelis Ta’lim Halimah, Bunda Indah, para alim ulama serta perwakilan majelis ta’lim se-Sumut.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.