Gubsu, Wagubsu, Sekda Provsu dan Ibu Ketua TP PKK Sumut bersama unsur OPD Senam Pagi di Halaman Mess Pora-Pora Provinsi Sumatera Utara di Parapat Kabupaten Simalungun Sabtu (10/3).

PARAPAT – Gubsu Dr Ir HT Erry Nuradi MSi,  Wagubsu Brigjen (Purn) Dr Hj Nurhajizah Marpaung SH MH, Ketua TP PKK Ny Hj Evi Diana Erry, para asisten dan staf ahli Bupati dan para Kepala OPD di lingkungan Pemprovsu melakukan senam pagi bersama di halaman Mess Pora-pora Tengku Rizal Nurdin, Parapat, Simalungun.

“Mari kita gelorakan olah raga dalam kehidupan. Mari memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat,” ujar Gubsu.

Dijelaskan Erry Nuradi, dengan berolahraga senantiasa akan ada bayak manfaat yang bisa didapatkan, diantaranya adalah bisa meningkatkan kemampuan otak, membantu menunda proses penuaan, mengurangi stres,  menaikkan daya tahan tubuh dan hidup akan menjadi sehat.

“Untuk itu saya mengajak seluruh lapisan masyarakat bisa bersatu padu dan bersinergi untuk menggelorakan kembali ‘Gerakan Ayo Olahraga’ agar olahraga menjadi budaya dan gaya hidup masyarakat di kota dan di desa,” ajak Gubsu Erry.