MEDAN – Wakil Gubernur Sumut Dr Hj Nurhajizah Marpaung berharap Yayasan Budha Tzu Ci terus berbuat untuk kepentingan orang banyak dalam hal bantuan sosial seperti kebencanaan dan bantuan sosial lainnya. Dirinya pun meminta harmoni kehidupan tetap bisa terjaga.

“Setiap pelaksanaan kegiatan, kita selalu memegang teguh satu prinsip yang harus kita taati. Dalam prakteknya, tentu kita selalu introspeksi diri untuk perbaikan,” ujar Wagub pada Pemberkahan Akhir Tahun 2017 Yayasan Budha Tzu Ci, Minggu (21/1).

Menurut Wagub, introspeksi terhadap seluruh rangkaian yang telah dilakukan, tentu sangat diperlukan mengingat apa yang masih kurang dan perlu diperbaiki, menjadi pertimbangan. Apalagi dengan kekeliruan yang terjadi, menjadi bahan renungan bersama untuk bisa saling mengingatkan satu sama lain.

“Kita berharap agar kekeliruan yang terjadi bisa membuat kita saling mengingatkan dan memaafkan satu sama lain. Sehingga harmoni kehidupan anda keharmonisan dapat kita rasakan bersama,” sebut Nurhajizah.

Dirinya juga berterimakasih kepada Yayasan ini yang telah banyak peduli kepada masyarakat, baik dalam hal membantu korban bencana alam, maupun dalam rangka membantu meringankan beban bagi yang lemah.

“Juga dalam rangka membantu menjaga kelestarian alam. Mudah-mudahan upaya ini tetap dilakukan guna bersama mewujudkan Sumut yang memiliki daya saing dan sejahtera,” jelasnya.

Hadir diantaranya sejumlah pemuka agama dan organisasi keagamaan seperti MUI, Majelis Agama Konghucu Sumut, Perwakilan Umat Budha, Badan Koordinasi Mubaligh Indonesia Wil Sumut, Syeh Ali Akbar Marbun, KH Amiruddin MS serta para donatur yayasan.