Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagub Sumut) Musa Rajekshah menghadiri acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke 29 Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Sumut di Sumatera Motor Harley-Davidson of Medan Jalan S Parman Medan, Jumat (5/4/2019). humaspemprovsumut

MEDAN – Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagub Sumut) Musa Rajekshah menghadiri acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke 29 Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Sumut di Sumatera Motor Harley-Davidson of Medan Jalan S Parman Medan, Jumat (5/4).

Wagub yang juga Ketua HDCI Sumut mengaharapkan kehadiran HDCI Sumut akan semakin dirasakan masyarakat. “Dengan bertambahnya umur diharapkan semakin dirasakan manfaat baiknya dan sesuatu hal yang positif bagi masyarakat Sumatera Utara,” ujarnya.

Acara yang digelar secara sederhana itu dihadiri sesepuh HDCI H Tohar, anggota club HDCI Sumut dan Medan. Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT, pada acara tersebut juga diundang para anak yatim dari Panti Asuhan Ade Irma Suryani Medan.

“Kita berdoa bersama-sama anak-anak yatim dan bapak/ibu semua agar apa yang menjadi niat, cita-cita dan tujuan kita bersama dapat tercapai. InsyaAllah semua hal-hal yang baik, diridhoi dan dikabulkan Allah,” sebut Musa Rajekshah.

Pada kesempatan itu, Musa Rajekshah juga mengharapkan dengan bertambahnya usia HDCI Sumut, akan mempererat persaudaraan sesama anggota HDCI. “Bertambahnya umur HDCI akan semakin mempererat tali persaudaraan para anggota HDCI, terus menjaga kekompakan. Dan keberadaan anggota baru akan semakin menambah keluarga besar HDCI,” sebutnya.

Acara syukuran tersebut juga ditandai pemotongan tumpeng oleh Wagub Sumut dan yang mendapat suapan pertama sesepuh HDCI H Tohar. Selanjutnya Wagub meyuapi para anak yatim.

BACA JUGA  Tim Ekspedisi URal Terpesona Keindahan Danau Toba

Wagub juga memberikan bingkisan kepada puluhan para anak yatim yang hadir. “Semoga bisa lebih bermanfaat,” sebut Wagub.

Walaupun acara tersebut dilaksanakan secara sederhana, bentuk syukur terpancar dari wajah anak yatim dari panti asuhan Ade Irma Suryani Medan saat menyalami Wagub Sumut. Begitu juga Wagub Sumut yang berdialog sambil bersalaman kepada anak yatim tersebut.**