Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah dan Bupati Serdangbedagai Soekirman bersilaturahmi dan saling bertukar pikiran, di Masjid Al-Ikhsan, Desa Suka Jadi, Kecamatan Pantai Cermin, Sergai, Jumat (21/6)

PANTAI CERMIN – Kesibukan menjalankan tugas sebagai Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagub Sumut), tidak menyurutkan semangat Musa Rajekshah menjalankan perintah agama. Bahkan, aktivitas dakwah yang sudah setahun terakhir digelutinya, lebih gencar dilakukan, karena dipandang sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Seperti yang terjadi, Jumat (21/6), ketika Musa Rajekshah dan rombongan melakukan iktikaf di Masjid Al-Ikhsan, Desa Suka Jadi, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai). Di sela-sela waktu beribadah Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijeck menyempatkan diri berinteraksi dengan masyarakat desa, sambil mendengar aspirasi mereka.

Aspirasi yang didengar oleh Ijeck, langsung disampaikan kepada kepala daerah ataupun organisasi perangkat daerah (OPD) terkait. Seperti pada saat di Sergai, Ijeck langsung menyampaikan aspirasi kepada Bupati Sergai Soekirman, yang kemudian menghampiri Ijeck di masjid. Bupati Seokirman datang bersilaturahmi sekaligus bertukar pikiran dengan Wagub Musa Rajekshah.

“Pak Bupati, tadi pagi saya sempat menghampiri masyarakat Desa Suka Jadi, mereka memohon jalan di Dusun 3, Desa Suka Jadi ini diaspal, panjangnya lebih kurang 1,5 kilometer,” tutur Ijeck kepada Soekirman.

Karena memang pembangunan jalan desa merupakan tanggung jawab Pemerintah Kabupaten, Soekirman yang mendengar penyampaian Ijeck langsung menyanggupi permohonan tersebut. Soekirman juga mengungkapkan kekaguman atas sosok Ijeck yang masih menyempatkan waktu untuk berdakwah, di tengah-tengah kesibukannya sebagai Wagub Sumut.**

Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah dan Bupati Serdangbedagai Soekirman bersilaturahmi dan saling bertukar pikiran, di Masjid Al-Ikhsan, Desa Suka Jadi, Kecamatan Pantai Cermin, Sergai, Jumat (21/6)
BACA JUGA  Wagub Sumut Bertemu Kepala BNPB, Bahas Relokasi Koban Sinabung Hingga Penanganan Banjir Kota Medan