Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sumut R Sabrina menerima audiensi keluarga dan tim 'Sahabat Lyodra' di ruang kerja Kantor Gubernur Sumut Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 30 Medan, Senin (24/2).

MEDAN – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara (Sumut) mengajak seluruh masyarakat mendukung Lyodra Ginting pada acara Grand Final Indonesian Idol, antara lain dengan bersama-sama menghadiri acara Nonton Bareng (Nobar) ajang pencarian bakat tersebut pada Senin (24/2) malam di Lapangan Merdeka Medan.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sumut R Sabrina saat menerima audiensi keluarga dan tim ‘Sahabat Lyodra’ di ruang kerja Kantor Gubernur Sumut Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 30 Medan, Senin (24/2).

Menurut Sabrina, Pemprov Sumut sangat mendukung dan berharap Lyodra Ginting menjadi pemenang dalam ajang Indonesian Idol tersebut. “Pastinya Pemprov Sumut sangat mendukung dan berharap Lyodra Ginting jadi pemenang. Ini akan mengharumkan nama Sumut,” ucap Sabrina.

Sabrina juga meminta masyarakat untuk dapat memberikan dukungan Lyodra Ginting dengan mengirimkan vote sebanyak-banyaknya sebagai bentuk kekompakan masyarakat Sumut. Selain itu Sabrina juga meminta pada masyarakat untuk dapat meluangkan waktu hadir pada Nobar nanti malam.

“Kita tunjukkan bahwa masyarakat Sumut itu kompak. Makanya kita harus kirimkan vote sebanyak-banyaknya. Kalau bisa hadir Nobar nanti malam itu sangat diharapkan. Kalau tak bisa harus nonton di rumah saja yang penting dukungan votenya,” katanya.

Hadir pada kunjungan itu, Ibu kandung Lyodra Ginting, Natalia Johana Tarigan yang didampingi Kordinator Pemenenangan Andy Elkana Ginting dan Erfin Tarigan.  Natalia mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemprov Sumut atas dukungan selama ini terhadap Lyodra.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Provinsi Sumut. Kami berharap ibu dan yang lainnya dapat hadir Nobar nanti malam,” katanya.

Diketahui, pada acara Nobar Grand Final Indonesian Idol malam nanti di Lapangan Merdeka juga akan diisi dengan hiburan oleh artis-artis Sumut.

Turut hadir dalam pertemuan itu, Asisten Administrasi dan Pemerintahan Arsyad Lubis, Asisten Perekonomian Pembangunan dan Kesejahteraan Arif S Trinugroho, Asisten Administrasi Umum dan Aset M Fitriyus, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Zonny Waldi dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) Sumut Nurlela.